Jasa Event Organizer, Wedding Mice Proffesional Terpercaya

 

Jasa Event Organizer

Jasa Event Organizer , Wedding Mice Proffesional Terpercaya

 

Kami CV Amanah Transporter Adalah Salah Satu Jasa Event Organizer Online Dan Offline Terpercaya Di Indonesia . Kami Melayani Jasa Event Organizer Virtual Indonesia Yaitu, Jasa Live Streaming, Webinar, Virtual Wedding, Virtual Meeting, Virtual Graduation. Sementara Untuk Jasa Event Organizer Yaitu Wedding Organizer, MICE Production , Outbound , Team Building dan Juga Meeting Fullboard. 

Kami Jasa Event Organizer terpercaya mengerjakan Event Acara Gala Dinner dan Juga Family Gathering. Dengan Pengalaman Kami, Akan Menjamin Acara Online Dan Offline Event Organizer Anda Akan Sukses. Untuk Harga Paket Jasa Event Oragnizer Kami Bisa Disesuaikan Dengan Budged Anda.

Selain Menyelenggarakan Event Organizer Secara Offline , Kami CV Amanah Transporter Juga berpengalaman menyelenggarakan Jasa Event Organizer Virtual Melalui Platform Zoom Dan Youtube. Kami Memiliki Crew Dan Juga Peralatan yang profesional kami siap menyelenggarakan Event Anda.

Jasa Event Organizer


Jenis Jasa Event Organizer Yang Kami Kerjakan

 

Meeting Fullboard

Jasa Event Organizer kami melayani  kegiatan Meeting Fullboard  atau rapat kerja. Jasa Event Organizer Jakarta Juga Memiliki Kerja Sama dengan hotel yang mempunyai fasilitas ruang pertemuaan atau rapat . Jasa Event Organizer kami Siap Mengadakan Acara Dengan kapasitas untuk jumlah peserta yang banyak. Untuk Keperluan Meeting Fullboard, Kami Jasa Event Organizer akan menyiapkan full paket keperluaan meeting. Mulai dari Venue, Sound System , Projecktor , MC , Goody Bag , Kamar Hotel, Susunan Acara Dari Awal Sampai Akhir

 

Gala Dinner Dan Acara Resmi

Jasa Event Organizer kami menyediakan Paket Gala Dinner biasanya event Gala Dinner Diadakan Saat Event Wisata Dan Event Perusahaan. Kami Membantu perusahaan dan Juga instansi yang akan melakukan rapat koordinasi. Diakhir Acara biasanya ditutup dengan Acara Gala Dinner. Dimana Saat Gala Dinner ini Management perusahaan dapat memaparkan kesimpulan hasil Rapat Dan Juga upaya untuk pencapaian target Perusahaan.

 

Wedding Organizer

Jasa Event Organizer Kami Juga Melayani Paket Wedding Organizer Untuk Mensukseskan Acara Pernikahan Anda. Kami Jasa Wedding Organizer Kami Akan Mengatur semua acara resepsi pernikahan anda menjadi acara yang spektakuler dan Juga Tak Terlupakan . Kami Akan menyiapkan Dekorasi, Sewa Gedung , Pelaminan , Katering , Sound System , Mc Dan Wedding Singger.


Paket Team Building Dan Amazing Race

Jasa Event Organizer Kami Juga Menyediakan Paket Team Building Dan Juga Amazing Race. Kami Memiliki Instruktur berpengalaman dan bersertifikat. Kami menjamin akan membuat seru dan bersemangat dievent anda. Team Building biasanya dilakukan Perusahaan untuk meningkatkan kerja sama antar personal maupun antar divisi di Kantor. Diharapkan setelah melakukan team building, Setiap personal, team atau unit bersemangat dan kompak untuk mencapai target yang ditetapkan perusahaan.

Jasa Event Organizer

 

Berikut Alamat Kantor Dan Perwakilan Kami  :

Berikut Alamat Kantor Di Jakarta :

Jalan Mede No 5 Rt 01 Rw 08

Kelurahan : Utan Kayu utara

Kecamatan : Matraman

Jakarta Timur – DKI Jakarta 13120

Google Map : Amanah Transporter 328 Jakarta – Paket Wisata Jakarta – Paket Tour Singapore Malaysia

No Telp : 021 21012324

Contact Person : 0813 8266 8129 / Dwi Prakoso

Email : marketing@amanahtransporter.com

 

 

Untuk Info Dan Pemesanan Hubungi kami

Kunjungi Media Sosial Kami :

Pinterest Logo

Posting Komentar

0 Komentar

Jasa Pasang Atap Baja Ringan Jakarta